ASCOTT DIAKUI SEBAGAI MEREK APARTEMEN DENGAN LAYANAN TERKEMUKA DI ASIA DAN EROPA

Share with:


ASCOTT DIAKUI SEBAGAI MEREK APARTEMEN DENGAN LAYANAN TERKEMUKA DI ASIA DAN EROPA DI WORLD TRAVEL AWARDS 2020

ASCOTT DIAKUI SEBAGAI MEREK APARTEMEN DENGAN LAYANAN TERKEMUKA DI ASIA DAN EROPA DI WORLD TRAVEL AWARDS 2020

Memenangkan ‘Best Serviced Residence Brand” selama tujuh belas dan tiga tahun berturut-turut di Business Traveller Asia-Pacific and Middle East Awards 2020.

Singapura, 3 November 2020Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand, The Ascott Limited (Ascott), telah diakui sebagai ‘leading serviced apartment brand’ pada World Travel Awards untuk Asia dan Eropa tahun ini. Ascott telah menerima penghargaan tertinggi ini untuk Asia dan Eropa selama lima tahun berturut-turut.   

Ascott menjadi pemenang terbesar di antara para pesaing tempat tinggal berlayanan di World Travel Awards yang bergengsi untuk Asia dan Eropa dengan total 18 penghargaan. Ascott juga mendapatkan penghargaan sebagai ‘Leading Serviced Apartment Brand di Singapura, Hong Kong, Malaysia, Filipina, dan Vietnam. Yang dipilih oleh para professional di bidang pariwisata dan bisnis dan juga para wisatawan di seluruh dunia, pemenang dari penghargaan tahunan World Travel Awards ini diakui secara global sebagai tanda keunggulan di industry ini.

Alfred Ong, Ascott’s Head for Global Operations, mengatakan: “Diakui lagi sebagai merek apartemen berlayanan terbaik di Asia dan Eropa merupakan suatu penegasan atas kualitas dan keunggulan yang ditawarkan Ascott kepada tamu dan mitra kami. Sepanjang situasi COVID-19, tamu kami tetap menjadi prioritas yang paling utama, terima kasih kepada karyawan kami yang sudah berdedikasi tanpa pamrih untuk memastikan bahwa Ascott menyediakan tempat tinggal yang aman saat jauh dari rumah bagi para tamu kami. Untuk memberikan ketenangan pikiran kepada para tamu, kami menciptakan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk memberikan peraturan yang ketat mengenai standar higienis dan kebersihan. Kami juga bekerjasama dengan Bureau Veritas untuk memberikan audit independen terhadap standar kebersihan dan keamanan properti kami di seluruh dunia. ”

ASCOTT DIAKUI SEBAGAI MEREK APARTEMEN DENGAN LAYANAN TERKEMUKA DI ASIA DAN EROPA DI WORLD TRAVEL AWARDS 2020

Terlepas dari ketidakpastian pandemi COVID-19, staf Ascott menunjukkan rasa semangat yang tidak pernah padam untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan para tamu, yang kemudian mendapatkan apresiasi yang tulus dari para tamu dari seluruh dunia. Staf Ascott memeriksa setiap detail pengalaman tamu yang datang, termasuk melakukan upaya tambahan untuk meningkatkan kebersihan dan memberikan disinfeksi pada properti, terutama area yang menerima sentuhan yang sangat sering; mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan jarak yang aman; dan meningkatkan protokol keamanan makanan untuk makanan bagi tamu.

“Untuk memberikan penghargaan kepada tamu kami atas dukungan mereka, kami menciptakan beberapa inisiatif termasuk menyetarakan Status Elite untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR), yang merupakan program dari loyalitas Ascott. Para tamu juga dapat mengunduh aplikasi selular ‘Discover ASR’ untuk membuka dunia yang penuh kenyamanan, mendapatkan akses ke nilai yang lebih tinggi, fleksibilitas, dan meningkatkan pengalaman mereka dengan Ascott. Kami akan terus meningkatkan standar keunggulan kami untuk menetapkan tolok ukur baru dalam industri penginapan, ” tambah Alfred.

Ascott dan propertinya dianugerahi penghargaan sebagai berikut untuk Eropa dan Asia pada Winners Day yang diadakan secara virtual pada tanggal 2 dan 3 November 2020:

World Travel Awards Asia 2020:

  • Asia’s Leading Serviced Apartment Brand: The Ascott Limited
  • Singapore’s Leading Serviced Apartment Brand: The Ascott Limited
  • Hong Kong’s Leading Serviced Apartment Brand: The Ascott Limited
  • Malaysia’s Leading Serviced Apartment Brand: The Ascott Limited
  • Philippines’ Leading Serviced Apartment Brand: Ascott The Residence
  • Vietnam’s Leading Serviced Apartment Brand: The Ascott Limited
  • Asia’s Leading Serviced Apartments: Ascott Bonifacio Global City Manila
  • China’s Leading Serviced Apartments: Ascott Raffles City Chengdu
  • Japan’s Leading Serviced Apartments: Citadines Shinjuku Tokyo
  • Philippines’ Leading Serviced Apartments: Ascott Makati
  • Vietnam’s Leading Serviced Apartments: Somerset Grand Hanoi

World Travel Awards Europe 2020:

  • Europe’s Leading Serviced Apartment Brand: The Crest Collection
  • France’s Leading Serviced Apartment Brand: Citadines Apart’ hotel
  • Germany’s Leading Serviced Apartment Brand: Citadines Apart’ hotel
  • Europe’s Leading Serviced Apartments: La Clef Champs-Elysées Paris
  • Belgium’s Leading Serviced Apartments: Citadines Sainte-Catherine Brussels
  • Spain’s Leading Serviced Apartments: Citadines Ramblas Barcelona
  • Turkey’s Leading Serviced Apartments: Somerset Maslak Istanbul

Para profesional industri perjalanan dan konsumen di seluruh dunia terus memilih Ascott dan propertinya sebagai yang terbaik di dunia selama beberapa tahun. Di Asia, Ascott terus memegang gelar ‘Asia’s Leading Serviced Apartment’, dengan Ascott Bonifacio Global City Manila yang menerima penghargaan tahun ini menggantikan Ascott Jakarta. Di China, Ascott Raffles City Chengdu diakui sebagai ‘Leading Serviced Apartment’ untuk tahun kedua berjalan. Di Jepang, Citadines Shinjuku Tokyo memenangkan penghargaan ‘Leading Serviced Apartment’ selama empat tahun berturut-turut.

Di Eropa, label berharga Ascott, The Crest Collection, telah dianugerahi ‘Europe’s Leading Serviced Apartment Brand’ sebuah gelar yang dipegang oleh merek Citadines Apart’hotel selama empat tahun berturut-turut. Citadines Apart’hotel menguasai ‘Leading Serviced Apartment Brand’ di Perancis dan, untuk tahun kedelapan berjalan di Jerman. La Clef Champs-Elysées Paris yang unik dan mewah, di bawah The Crest Collection, diakui sebagai ‘Europe’s Leading Serviced Apartment’ untuk tahun kedua berturut-turut. Citadines Sainte-Catherine Brussels menerima penghargaan ‘Belgium’s Leading Serviced Apartment’ untuk delapan tahun berturut-turut. Citadines Ramblas Barcelona di Spanyol dan Somerset Maslak Istanbul di Turki memenangkan ‘Leading Serviced Apartment’ di negaranya masing-masing untuk tahun ketiga dan kedua berturut-turut.

Pada Oktober 2020, Ascott memenangkan ‘Best Serviced Residence Brand’ di Business Traveller Asia-Pacific Awards 2020 selama 17 tahun berturut-turut sejak kategori penghargaan diperkenalkan pada tahun 2004. Ascott juga menerima ‘Best Serviced Residence Brand’ selama tiga tahun berturut-turut di Business Traveller Middle East Awards 2020. The Business Traveller Awards memberikan penghargaan kepada yang terbaik dalam industri perjalanan dan perhotelan yang dipilih oleh pembaca majalah Business Traveller yang sering melakukan perjalanan bisnis.

Ascott juga baru memenangkan penghargaan perak dalam kategori ‘Customer Experience Mystery Shopper Web Chat’dan penghargaan perunggu dalam kategori ‘Customer Experience Mystery Shopper Email’ pada the 20th International Contact Centre Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Contact Centre Association of Singapore. Penghargaan ini mengakui pusat kontak, program dan profesional pusat kontak terbaik di Singapura dan di seluruh wilayah.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced residence dan bisnis penginapan internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 190 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 69.000 unit yang telah beroperasi dan lebih dari 49.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 118,000 unit di lebih dari 760 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan brand serviced residence and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello dan POP!.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Limited, perintis serviced residence bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced residence yang diakui oleh seluruh dunia.

Prestasi Ascott telah diakui secara internasional. Penghargaan baru-baru ini yaitu World Travel Awards 2020 untuk ‘Leading Serviced Apartment Brand’ di Asia dan Eropa; Business Traveller Award 2020 untuk ‘Best Serviced Residence Brand’ di Asia-Pasifik dan Timur Tengah; DestinAsian Readers ‘Choice Awards 2020 untuk ‘Best Serviced Residence Brand’; World Travel Awards 2019 untuk ‘Leading Serviced Apartment Brand’ di Asia, Eropa dan Timur Tengah; Business Traveller China Awards 2019 untuk ‘Best Luxury Serviced Residence Brand’; dan TTG China Travel Awards 2019 untuk ‘Best Serviced Residence Operator in China’.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi https://www.the-ascott.com/ascottlimited/awards.html

Tentang CapitaLand Limited

CapitaLand Limited (CapitaLand) adalah salah satu perusahaan real estatterbesar di Asia. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, pemilik dan pengelola portofolio global senilai S$133.3 milyar pada 30 September 2020. Portofolio CapitaLand mencakup seluruh kelas real estat yang beragam yang meliputi komersial, ritel; taman bisnis, industri dan logistik; pembangunan terintegrasi, pembangunan perkotaan; serta penginapan dan perumahan. Dengan kehadiran di lebih dari 220 kota di lebih dari 30 negara, Grup berfokus pada Singapura dan China sebagai pasar intinya, sementara itu terus berkembang di pasar seperti India, Vietnam, Australia, Eropa dan Amerika Serikat. 

CapitaLand memiliki salah satu bisnis manajemen investasi real estat terbesar di dunia. Mengelola enam real estate investment trusts (REITs) dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 20 dana pribadi. CapitaLand meluncurkan REIT pertama Singapura pada tahun 2002 dan hari ini, REIT dan kepercayaan bisnisnya yang stabil terdiri dari CapitaLand Integrated Commercial Trust, Ascendas Real Estate Investment Trust, Ascott Residence Trust, CapitaLand Retail China Trust, Ascendas India Trust dan CapitaLand Malaysia Mall Trust.

CapitaLand menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estat yang bertanggung jawab, CapitaLand berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Kunjungi www.capitaland.com untuk informasi lebih lanjut.

Issued by: The Ascott Limited Website: www.the-ascott.com

168 Robinson Road, #30-01 Capital Tower, Singapore 068912