Signify desak industri untuk adopsi Pedoman Keselamatan UV-C

Share with:


Hotelier Indonesia

Signify

20 Juli 2020
Signify desak industri untuk adopsi Pedoman Keselamatan UV-C yang dikeluarkan oleh Global Lighting Association

Aplikasi baru UV-C melawan COVID-19 harus dikejar, tetapi menuntut kewaspadaan
Eindhoven, Belanda – Untuk memenuhi permintaan yang meningkat atas aplikasi desinfeksi berbasis UV-C baru dan menjawab persyaratan keselamatan terkait, Signify telah berkontribusi untuk, dan mengadopsi Pedoman Keselamatan UV-C yang diterbitkan oleh Global Lighting Association. Perusahaan telah menerapkan pedoman ini, bersama dengan standar lain yang berlaku, untuk rangkaian baru solusi desinfeksi UV-C miliknya.

Awal tahun ini, Global Lighting Association menyatukan para pakar industri dan mengembangkan pedoman untuk membantu pengguna dan produsen untuk memastikan bahwa teknologi dan produk UV-C digunakan dengan aman pada setiap saat. Panduan ini dibangun di atas prinsip-prinsip standar yang diterima secara internasional seperti IEC 62471, standar keselamatan fotobiologis, dan mereka meresepkan perlindungan teknis dan prosedural tambahan.
“Waktu adalah inti dalam pertempuran melawan COVID-19. Pencahayaan UV-C menyediakan cara desinfeksi yang cepat, kuat, dan sangat efektif. Pencahayaan UV-C juga terbukti aman ketika dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan, “kata Olivia Qiu, Chief Innovation Officer Signify. 
“Dengan mengadopsi pedoman Global Lighting Association, kami memberikan tingkat keyakinan lebih jauh dalam pengerahan teknologi UV-C yang aman. Kami mendesak produsen lain untuk mengikuti dan menaati pedoman industri baru ini.”
Dengan menggunakan ukuran penyinaran baku dan klasifikasi kelompok risiko untuk produk UV-C sebagai dasar, pedoman ini menetapkan persyaratan lebih lanjut untuk perlindungan teknis yang berlaku, seperti deteksi kehadiran, akses atau penahanan terkendali, serta panduan terperinci tentang penggunaan label peringatan, manual pengguna dan pelatihan instruksional untuk penggunaan teknologi UV-C yang aman.
Pada 16 Juni, Signify dan Laboratorium Nasional untuk Penyakit Infeksi Emerging (NEIDL) di Universitas Boston mengkonfirmasi hasil penelitian yang memvalidasi keefektifan lampu UV-C milik Signify terhadap inaktivasi SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19.
Signify adalah pemimpin global dalam sumber pencahayaan (lampu) UV-C dan telah berada di garis terdepan dalam teknologi UV selama lebih dari 35 tahun. Signify memiliki rekam jejak yang sudah terbukti dalam inovasi pencahayaan UV-C, yang dirancang, diproduksi, dan dipasang sesuai dengan standar keselamatan tertinggi.
Pernyataan Posisi tentang Penyinaran UV-C Germicidal: Pedoman Keselamatan UV-C dapat diunduh
dari situs web Global Lighting Association.1
Tentang Signify
Signify (Euronext: LIGHT) adalah pemimpin dunia di bidang pencahayaan bagi para profesional dan
konsumen serta pencahayaan untuk Internet of Things. Produk Philips kami, sistem pencahayaan
terkoneksi Interact dan layanan data aktif, memberikan nilai bisnis dan mentransformasi hidup di
rumah, gedung dan ruang publik. Dengan penjualan pada tahun 2019 sebesar EUR 6,2 milIar, kami
memiliki sekitar 38.000 karyawan dan hadir di lebih dari 70 negara. Kami membuka potensi luar biasa
dari pencahayaan untuk kehidupan yang lebih cerah dan dunia yang lebih baik. Kami telah
dinobatkan sebagai Pemimpin Industri dalam Dow Jones Sustainability Index selama tiga tahun
berturut-turut. Berita dari Signify ada di Newsroom, Twitter, LinkedIn dan Instagram. Informasi untuk
investor dapat ditemukan di laman Investor Relations.
1 Dapat diakses di: https://www.globallightingassociation.org/library#PositionPapers.