Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ) Bantu COVID19 untuk Indonesia

Share with:


Hotelier Indonesia
11 April 2020

Para donatur mendonasikan alat-alat medis untuk para tenaga medis. 

 

Jenewa, Swiss — Warga Indonesia yang bertempat tinggal di Jenewa, Swiss, melalui Asosiasi Indonesia Jenewa (AIJ), baru-baru ini berhasil mengumpulkan dana untuk membantu para  garda depan medis rumah-sakit di Jakarta dan Bogor, dengan mendonasikan sejumlah perangkat medis dan makanan. 

Dana sejumlah lebih dari 90 juta Rupiah yang terkumpul oleh AIJ di donasikan ke RSUPN Cipto
Mangunkusumo, RSUD Cibinong, Puskesmas Pondok Pinang Jakarta, dan RS Karya Bhakti Pratiwi, Bogor.

Adapun dana yang dibelanjakan adalah, antara lain; sarung tangan medis, masker, nurse cap, hand sanitizer, disposable coverall, masker N95 dan kacamata goggles. Juga tidak lupa untuk menjaga kondisi para garda depan medis multivitamin Stimono telah di didonasikan oleh PT Ferron Par Pharmaceuticals. Asupan makananpun yang diberikan berupa biskuit dan nasi kotak.

Dengan terkumpulnya dana tersebut, “Atas nama AIJ, kami berterima kasih kepada para donatur, DWP PTRI Jenewa, Group Tilawah Raudhatul Jannah dan juga para donatur yang secara pribadi telah mengulurkan tangan mereka untuk membantu para pasien COVID19 di Indonesia”, Ketua AIJ, Erwan Nasution, menerangkan. “. Semoga kita semua dapat memerangi COVID19 dengan saling membantu” tambahnya. Pencegahan penyebaran COVID19 adalah dengan #cucitangan #jagajarak #tinggaldirumah #bekerjadarirumah.