Trending

Novotel Lombok Resort & Villas / 4stars



Untuk destinasi wisata, Lombok, adalah salah satu pilihan utama para travelers dunia, So untuk berwisata disini tentu sudah banyak hotel yang bakal menemani liburan anda, dan salah satunya adalah Novotel Lombok Resort.

Hotel Novotel berbintang empat ini menawarkan pilihan terbaik dan beragam aktivitas menarik bagi para keluarga, pasangan, pasangan bulan madu dan siapa saja yang siap menikmati kehidupan. Terletak di pesisir selatan pulau Lombok dan kurang dari satu jam perjalanan dari airport internasional, para tamu akan dapat segera menikmati hamparan pasir putih di pantai pribadi milik hotel ini.

Hotel ini memiliki kolam laguna alami, empat kolam renang indah, dua restoran yang menghadap ke laut dan spa pusat perawatan dan kesehatan. Kids Club yang tersedia akan memberikan pengalaman indah bagi putra – putri Anda, dengan beragam kegiatan dann permainan menarik. Surfing, scuba diving dan snorkeling kelas dunia tersedia di sini dan merupakan aktivitas – aktivitas yang patut dicoba.

Pastikan pula Anda menyisihkan waktu untuk bersantai dan beristirahat di kamar tamu yang luas dan elegan. Untuk menikmati liburan sempurna yang telah Anda nantikan, Novotel Lombok Resort & Villas adalah pilihan yang mampu mewujudkannya.


Previous Post Next Post